Brazil susah memenangkan pertandingan - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Saturday, November 16, 2019

Brazil susah memenangkan pertandingan

Tite menandatangani timnas Brasil tak tampil relaks saat menghadapi Argentina dalam laga persaudaraan silau dini hari tadi. Mereka pun kecundang 0-1 dari Argentina.

Brasil menang satu gol tanpa balas atas Argentina di Gelanggang King Saud University, Arab Saudi, Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB. Brasil sepatutnya punya kans unggul lebih dulu saat mengantongi penalti di menit ke delapan, namun eksekusi Gabiel Jesus tak berbunga gol.

Malah gawang Brasil dibobol Lionel Messi di menit ke-14. Gol itu pula tertubuh dari penalti.

Tite bilang Brasil memang dalam tindihan di laga itu. Sebab, mereka menyampaikan laju kurang sip Kesudahannya. Mereka tak sudah menang dalam lima laga dan cuma bisa merebut empat gol di laga-laga itu.

"Ada kepentingan untuk mengantongi Bikinan, ya. Tapi, ada saat-saat tampil tensi dan ini salah satunya," kata Tite seperti dikutip Sportskeeda.

Saya berakhir bermain dengan berhati-hati, tapi keperluan untuk mendapat konstituen itu Tampak, bahkan sejak Penjadwalan, dia menambahkan.

Terdekat, Brasil bakal menghadapi Korea Selatan. Pertarungan itu dilangsungkan pada 19 November di Mohammed Bin Zayed Tingkat, Serbuk Dhabi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.