Mourinho Jadi Manajer Baru Tottenham - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Wednesday, November 20, 2019

Mourinho Jadi Manajer Baru Tottenham

The Spesial One kembali ke Uni Hakiki sehabis sepakat terkena proposal Spurs.
Tottenham Hotspur resmi menyebarkan penunjukkan Jose Mourinho secara manajer baru yang terdorong kata sepakat sampai 2023.

Maklumat termasuk kurang dari sehari pernah pemecatan Mauricio Pochettino yang berjalan pada Rabu (20/11) dini hari WIB, menyusul catatn negatif club pada awal masa 2019/20 ini.

Mourinho telah lama tidak membiayai club selepas dipecat Manchester United pada Desember lalu dan sang manajer jagoan tiga titel Uni Fundamental Inggris memang bermaksud untuk kembali ke bidang manajerial.

Baca Juga : Permainan Seru Di Las Vegas 

"Saya girang bisa menyatu dengan club yang punya peninggalan luar biasa dan supporter yang sangat penuh gairah," kata Mourinho lewat laman resmi Spurs.

Keunggulan yang ada di skuad dan perguruan mendatangkan saya antusias. Bekerja dengan separo pemain termasuk ialah hal yang menyediakan saya tertarik."

Sementara itu, pemilik Tottenham, Daniel Levy sbobet memerlukan rekam tapak Mourinho menjadikannya andaikata manajer yang ideal untuk menggaplok Spurs.

"Dalam Jose, hamba memiliki salah satu manajer sepakbola paling sukses," terang Levy.

"Ia memiliki banyak pengalaman, dapat memberi inspirasi tim dan yaitu juru muslihat yang Gede. Ia telah memihak prestasi di setiap club yang dilatihnya."

Aku percaya ia dapat membawa stamina dan anutan diri ke ruang ganti."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.