Osvaldo Haay kembali ke pendalaman - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Friday, November 8, 2019

Osvaldo Haay kembali ke pendalaman

Osvaldo Haay kembali ke pendalaman latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. Diawal mulanya, penyerang sayap Persebaya Surabaya itu mengalami cacat anterior cruciate ligament (ACL) dan meniskus.

Cacat itu menerjang Osvaldo zaman menyertakan TC bersama Timnas Indonesia U-22, beberapa waktu lalu. Risikonya, ia hendaklah bolos zaman rekan-rekannya mengarungi CFA International Football Tournament di China pada 11-15 Oktober 2019.
Masalah itu melaksanakan Osvaldo diyakini bakal bolos lama. Cacat ACL lazimnya memerlukan perawatan setidaknya satu bulan.


Namun, pengobatan tradisional mempercepat penyembuhannya. Melainkan dalam waktu dua Minggu, ia dapat sempurna akal dan kembali bermain.

"Osvaldo sempat aku MRI (magnetic resonance imaging) dan dia hendaklah istirahat. Saat istirahat, dia membatalkan memanfaatkan pengobatan tradisional. Saya bakal cek ulang kesehatannya," kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Situasi Osvaldo telah nampak bugar. Ia menuliskan 51 menit bermain dikala Persebaya takluk 2-3 dari PSS Sleman pada 29 Oktober lalu.
Sebelum tampil di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 https://tunasbola.id/ mengonsep dua Empty uji coba dengan Iran.

Ke-2 laga latih tanding itu dapat terjadi di Indonesia. Pertama, benih digelar di Gelanggang Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 13 November 2019. Tiga hari berselang, giliran Gelanggang Pakansari, Kabupaten Bogor, yang menjadi posisi perhelatan.

Seusai dua kali berhadapan dengan Iran, Indra bakal melansir 20 pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019.

"Semua pemain belum berlaku terpilih. Mungkin tentunya pernah tangkis Iran. Pada 18 November, abdi rilis," imbuh pelatih berumur 56 tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.