Wenger Umumkan Masa Depan 15 Hari Lagi - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Sunday, June 3, 2018

Wenger Umumkan Masa Depan 15 Hari Lagi


London - Arsene Wenger belum menentukan masa depannya. Dia akan mengumumkannya 15 hari lagi.

Wenger sedang menganggur setelah tak menjadi manajer Arsenal. Masa kerja Wenger setelah 22 tahun di The Gunner habis seiring ditutupnya kompetisi musim 2017/2018.

Sampai saat ini, Wenger belum bersedia membeberkan rencananya. Termasuk menjawab spekulasi pensiun sebagai manajer.

"Pertanyaan itu akan saya jawab 15 hari ke depan. Saya masih memiliki gairah untuk menjadi pelatih, ya," kata Wenger dalam wawancara dengan televisi Prancis, Telefoot, dan dilansir Sports Mole.

"Apakah saya masih bisa membiarkan diri saya menghadapi tantangan gila? Saya belum tahu. Pekerjaan ini membutuhkan komitmen tinggi. Saya memerlukan ruang, sebuah hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," dia menambahkan.

Wenger tak memungkiri sudah rindu berat untuk meracik tim dan mendampingi para pemain.Selain tantangan, dia juga menyukai kerja sama d dalam sebuah klub yang melibatkan banyak sekali orang.

"Apa yang akan memengaruhi saya? Itu ada di dalam diri saya. Saya rindu menjadi pelatih. Bagaimana saya mengontrol hidup saya tanpa adrenalin yang menjadi bagian dari menjadi pelatih dan saat bisa mempengaruhi pertandingan. Ambil bagian dalam sepakbola dan membagi emosi setelah pertandingan. Itu adalah malaikat bukan setan," manajer 68 tahun itu mengungkapkan.

"Sepakbola membuka jalan saya untuk berjumpa dengan orang-orang, yang mengulurkan tangan dan membantu saya menyelesaikan pekerjaan lalu," Wenger menjelaskan.

Sejauh ini, Wenger dikaitkan dengan dua klub besar di luar liga Inggris; Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.