Griezmann Sebut Prancis Belum Kompak - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Tuesday, June 5, 2018

Griezmann Sebut Prancis Belum Kompak


Penyerang Antoine Griezmann mengakui bahwa persiapan Prancis menuju Piala Dunia 2018 sudah semakin matang. Namun, Prancis masih butuh waktu untuk menjadi semakin kompak dan beberapa detail lainnya.

Prancis baru saja meraih hasil apik pada laga uji coba jelang tampil di Piala Dunia 2018. Le Blues, sukses mengalahkan Italia dengan skor 3-1. Tiga gol Prancis dicetak oleh Samuel Umtiti, Griezmann dan satu gol dari Ousmane Dembele.

Secara permainan, Griezmann mengaku sudah cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh Prancis pada laga tersebut. Tapi, dia menilai masih ada yang kurang.

“Prancis? Kami masih memiliki beberapa detail yang harus segera kami tingkatkan. Begitu juga dengan kekompakan pemain. Itu adalah pertandingan persahabatan dan kami harus siap dan tetap fokus,” ucap Griezmann.

Selanjutnya, Prancis masih punya satu kali laga uji coba tambahan sebelum berangkat ke Rusia. Paul Pogba dan kawan-kawan diagendakan melakukan uji coba melawan Amerika Serikat pada hari Minggu (10/6) yang akan datang.

Sumber .Bola.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.