Zidane Takkan Latih Prancis Sebelum 2020 - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Sunday, June 3, 2018

Zidane Takkan Latih Prancis Sebelum 2020


Timnas Prancis menepis rumor seputar Zinedine Zidane untuk mengisi jabatan pelatih. Les Blues menegaskan pelatihnya masih Didier Deschamps sampai 2020.

Zidane baru saja mundur dari kursi pelatih Real Madrid, lima hari setelah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions. Kini pria 45 tahun itu banyak dikaitkan dengan berbagai tim.

Salah satunya adalah Timnas Prancis, yang kabarnya sudah mendekati Zidane untuk menggantikan Deschamps sebagai pelatih. Kontrak Deschamps sendiri masih berlangsung sampai 2020.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) langsung membantahnya. Presiden FFF Noel Le Graet menegaskan pelatih Prancis masih dan tetap akan Deschamps hingga setidaknya kontraknya habis.

"Zidane bisa saja bergabung dengan Juventus besok, saya tidak tahu sama sekali. Anda pasti akan terkejut, saya juga, tapi jangan buat perdebatan soal Didier-Zizou (panggilan Zidane), ini serius," kata La Graet kepada RMC.

"Kami memulai Piala Dunia bersama Didier. Dia meneken kontrak setidaknya sampai 2020. Dan betapa beruntungnya! Bayangkan jika saya tidak melakukannya, lebih baik benar-benar merasa aman, tidak akan ada masalah sekarang."

"Tidak akan ada pembicaraan dengan Zidane di tahun mendatang. Jika saya melihatnya, kami akan berbicara tentu saja, tapi Deschamps masih di sini sampai 2020 atau bahkan lebih," tegas Le Graet.

Deschamps sendiri akan memimpin Prancis di Piala Dunia 2018 yang mulai digelar 14 Juni nanti. Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.