Sadio Mane Mengirimkan Jersey Liverpool - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Friday, May 25, 2018

Sadio Mane Mengirimkan Jersey Liverpool


Sadio Mane sadar Liverpool butuh dukungan dan doa yang terbaik di final Liga Champions nanti. Dia pun mengirim 300 jersey ke kampung halamannyna, untuk keluarga dan teman-temannya yang akan menonton pada saat laga final.

Sadio Mane akan menjadi salah satu andalan Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiv Stadium, Minggu (27/5/) dinihari WIB. Bagi Liverpool, ini laga terbesar sejak kali terakhir tampil di final juga pada 2006/2007 silam, di mana mereka kalah dari AC Milan pada laga final.


Menaklukkan Madrid memang takkan mudah. Los Blancos merupakan juara dua musim terakhir. Laga ini bahkan jadi final Liga Champions keempat Cristiano Ronaldo dan kawan kawan. dalam lima musim terakhir, di mana di tiga kesempatan sebelumnya selalu juara di liga Champions.

Sementara lima titel Liga Champions yang dipunya Liverpool menjadikan mereka tim Inggris terbaik di turnamen ini, torehan itu belum ada apa-apanya dibanding Real Madrid. Madrid sudah 12 kali meraih 'Si Kuping Besar' dan merupakan tim tersukses di ajang Liga Champions.

Sebagai bagian dari tim yang bertekad mematahkan dominasi Real Madrid tersebut, Sadio Mane pun berupaya memastikan Liverpool mendapatkan dukungan yang terbaik. Dia memastikan orang-orang di kampung halamannya di Bambali, Senegal, menyaksikannya bermain dan rekan-rekan beraksi dalam balutan seragam kompak yaitu Liverpool.

"Keluarga saya masih tinggal di kampung halaman saya. Ibu saya dan paman saya hingga keluarga lainnya," kata Mane dilansir Liverpool Echo.

"Mereka semua akan menonton pertandingan. Tak ada satupun orang yang akan bekerja. Ini akan jadi sesuatu yang gila nantinya."

"Ada 2.000 orang yang tinggal di kampung saya . Saya membeli 300 jersey untuk dikirim ke orang-orang di kampung agar bisa kompak, sehingga mereka bisa memakainya untuk menonton final," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.