Prediksi AIK Solna vs IFK Norrkoping - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Friday, May 25, 2018

Prediksi AIK Solna vs IFK Norrkoping



Pada prediksi kali ini dalam lanjutan liga swedia yang akan mempertemukan AIK Solna vs IFK Norrkoping, dipastikan akan berlangsung dengan sengit dimana kedua tim saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara,AIK solna yang berada di posisi kedua klasemen disusul IFK Norrkoping yang berada di bawahnya pada peringkat ke ketiga klasemen, hanya selisih satu poin saja. tentu pada pertandingan ini siapapun yang keluar sebagai pemenang akan semakin mantap di posisi atas. 

AIK Solna sendiri pastinya ingin meraih poin penuh agar bisa menggeser posisi utama yang hanya selisih dua poin saja dengan pemuncak klasemen Hammarby IF, yang sama sama akan menjalani laga keesokan harinya saat bertandang ke markas Kalmar FF. tentu ini sebuah semangat tersendiri untuk tim Aik solna dimana jika mereka mampu meraih kemenangan dan Hammarby IF mengalami kekalahan, tentu Aik solna akan berada di puncak klasemen.

Tim tamu sendiri IFK Norrkoping pastinya tak ingin pulang tanpa poin, bermodal dengan rekor tandang yang selalu tampil baik tentu ini akan menjadi modal tersendiri dan akan menyulitkan tim tuan rumah.

Dalam laga ini bisa di simpulkan bahwa kedua tim sama kuat untuk berpeluang ke puncak klasemen liga swedia.

Berikut Head to Head kedua tim :

16/07/2017 Liga swedia AIk solna 1-0 Norrkoping

01/06/2017 Liga swedia Norrkoping 0-0 Aik solna

Prakiraan susunan pemain
   
AIK solna : B janosevic. R jansson, R Lundstrom, A Milosevic, D sundgren, K Olsson, R Lindkvist, N bahoui, A jonsson, D avdic, H Goitom.

IFK Norrkoping : I pettersson, L wahlqvist, J Fjoluson, F dagerstal, I smith, A Johansson, Asigurdsson, S thern, A jakobsen, S skrabb, K Holmberg.

Prediksi Skor AIk solna 0-2  Norrkoping




   


   


   


   


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.