Misi Giroud Buktikan Henry Ada di Sisi yang Salah - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Monday, July 9, 2018

Misi Giroud Buktikan Henry Ada di Sisi yang Salah


Pertemuan Prancis dan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018 juga menghadirkan sebuah momen unik. Les Bleus akan menghadapi salah satu legendanya: Thierry Henry.

Prancis dan Belgia berhadapan di St Petersburg Stadium Rabu (11/7/2018) dinihari WIB di semifinal Piala Dunia 2018. Laga ini jadi momen pertemuan unik antara Prancis dengan Henry, yang seperti diketahui menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belgia.

Henry merupakan sosok legendaris di sepakbola Prancis. Dia adalah anggota skuat Prancis kala jadi juara dunia di negeri sendiri pada 1998 silam.

Momen itu yang ingin dimanfaatkan penyerang Prancis Olivier Giroud untuk menunjukkan ke Henry bahwa dia ada di sisi yang salah.

"Tentu saja saya akan sangat bangga kalau bisa menunjukkan ke Thierry Henry bahwa dia memilih kubu yang salah. Benar bahwa aneh melihatnya menghadapi kami di laga ini," kata Giroud dikutip Sky Sports.

"Ini juga akan jadi laga yang spesial untuknya. Secara pribadi, saya sih sebenarnya cuma peduli soal kemenangan," imbuhnya.

Prancis dan Belgia sudah 73 bertemu. Prancis menang 24 kali dan kalah 30 kali, sementara 19 sisanya berakhir imbang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.