illian mengaku puas dengan performanya di sepanjang 2017/18 - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Wednesday, June 6, 2018

illian mengaku puas dengan performanya di sepanjang 2017/18


Willian mengaku puas dengan performanya di sepanjang 2017/18. Namun demikian, gelandang serang Brasil itu merasa frustrasi karena kerap dibangkucadangkan.

Willian terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea musim ini usai mengemas 13 gol dan 12 assist dalam 55 penampilannya di semua kompetisi. Akan tetapi, Willian hanya 20 kali menjadi starter dalam 36 penampilannya di Premier League.

Tidak jarang Willian dicadangkan di pertandingan-pertandingan penting the Blues. Seperti halnya ketika Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 di final Piala FA, setelah di lima pertandingan sebelumnya di kompetisi itu selalu menjadi starter.

Performa apik Willian membuatnya masuk dalam skuat final Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Meski kecewa tak menjadi pilihan pertama manajer Antonio Conte, Willian legawa.

"Aku memang gembira dengan performaku di sepanjang musim, aku bermain dengan sangat baik aku selalu mencoba melakukan yang terbaik dan bekerja keras," dia mengungkapkan di Sky Sports.

"Terkadang duduk di bangku cadangan memang sulit, tapi aku menerima keputusan manajer. Kupikir itu saja yang bisa kukatakan tentang klubku, karena sekarang aku ingin fokus di sini untuk tim nasional dan Piala Dunia."

Situasi Willian disebut-sebut tengah dimonitor Manchester United, yang diyakini akan coba mendekati dia di bursa musim panas. Sementara itu, posisi Conte terancam menyusul kegagalan Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan karena finis kelima.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.