Inggris Sudah Mulai Latihan Adu Penalti - Berita Bola Terupdate

Semua tentang Bola

Wednesday, May 30, 2018

Inggris Sudah Mulai Latihan Adu Penalti


Piala Dunia 2018 belum mulai. Babak adu penalti pun belum akan langsung hadir. Tapi kisah buruk masa lalu bikin timnas Inggris sudah mulai latihan adu penalti.

Dalam tujuh situasi menghadapi drama adu penalti sebelum ini, cuma sekali timnas senior Inggris bisa berjaya. Kesuksesan tunggal itu terjadi di Piala Eropa 1996 saat menyisihkan Spanyol.

Sehubungan dengan itu, Jordan Pickford yang menjadi salah satu kiper di skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2018 mengungkap bahwa antisipasi sudah mulai dilakukan jika nantinya jumpa babak adu penalti lagi.

"Di balik layar, kami telah melakukan banyak persiapan bagaimana kami ingin menghadapinya," kata kiper 24 tahun itu seperti dikutip Reuters.

"Di sini ada banyak eksekutor penalti bagus dan kami sudah mulai berlatih dalam dua hari terakhir... sulit menggagalkan tendangan mereka," ucap Pickford.

Piala Dunia 2018 mulai bergulir pada 14 Juni mendatang. Rangkaian fase grup baru berakhir pada tanggal 28 Juni, untuk dilanjutkan ke fase gugur yang memungkinkan hadirnya drama adu penalti sampai dengan partai puncak pada tanggal 15 Juli.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.